sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi dengan Dua Fungsi

sepatu-hak-tinggi-dengan-dua-fungsi


Top Heels Sepatu Hak Tinggi Ini
Selain Unik Juga Punya Dua Fungsi


Keunikan sepatu hak tinggi ini terletak pada top heels atau ujung hak yang menapak ke lantai berbeda bentuknya dengan yang sudah kita kenal. Top heels tersebut didesain berbentuk persegi empat dengan ukuran yang lebih lebih lebar, sehingga tingkat stabilitasnya menjadi lebih tinggi. Dengan demikian akan menjadi lebih mudah untuk digunakan oleh pengguna pemula atau mereka yang belum pernah memakai model heels berujung runcing seperti stiletto.


Meskipun tetap diperlukan latihan untuk memakainya tetapi tidak membutuhkan waktu relatif lama. Hanya dengan sedikit meluangkan waktu untuk sekedar membiasakan diri, setelah bisa mengatur posisi badan secara refleks untuk menjaga keseimbangan di saat melangkah, maka sudah cukup bekal untuk memakainya. Selanjutnya untuk benar-benar mahir menguasai keseimbangan akan diperoleh secara alamiah sesuai dengan pengalaman pengguna masing-masing.

Entah oleh disainernya disengaja atau tidak, sepatu hak tinggi dengan top heels unik ini sebenarnya memiliki dua fungsi sekaligus. Pertama, ditujukan untuk pemula agar bisa segera memakai high heels model Stiletto tanpa harus melalui proses latihan lebih dulu. Kedua, bisa menjadi semacam proses pelatihan secara bertahap untuk melatih keseimbangan, setelah benar-benar mahir bisa dengan lebih mudah untuk menggantikannya dengan high heels yang benar-benar berujung runcing. Tentu saja, dengan memakai sepatu ini bisa berlatih sambil sekaligus berpenampilan cantik.

Desain secara keseluruhannya juga stylish. Mengadopsi vamp gaya d’Orsay yang menampakkan sampai sebagian telapak kaki dan diaplikasikan dengan pointed toe atau bagian depan berujung runcing merupakan basis struktur bagi kebanyakan sepatu fashion. High heels ini memiliki bagian dengan dengan bentuk segitiga dengan dua sisi lebih panjang.


top-heels-sepatu-hak-tinggi-punya-dua-fungsi

Pilihan ini memberikan ruang yang lebih luas untuk jari-jari kaki, sehingga tak perlu dipaksa masuk sampai berhimpitan. Meskipun di sisi lain, pilihan ini bisa berdampak mengurangi kecantikan style pointed toe. Agar tak terkesan bagian depan yang terlalu panjang desainernya cukup cerdik untuk menyiasati dengan menambahkan dua garis berwarna abu-abu metalik.


dua-fungsi-top-heels-sepatu-hak-tinggi

Selain merefleksikan nuansa modern, warna abu-abu metalik khususnys diatas dasar hitam dan merah menjadi paduan yang kontras sehingga efek visualnya mengakibatkan kesan bahwa bagian depan sepatu hak tinggi ini berbentuk segitiga sama sisi. Pilihan strap dengan warna dasar pada sudut pergelangan kaki selain bisa menjadi pengikat kaki yang kuat dan nyaman juga mempertajam efek visual tersebut.


sepatu-hak-tinggi-top-heels-dua-fungsi


”top-heels-sepatu-hak-tinggi-punya-dua-fungsi”sepatu-hak-tinggi-dua-fungsi

Sepatu hak tinggi dengan stiletto top heels :
Model Sepatu Hak Tinggi Bertali Kekinian Serba Minimalis, Sylish dan Nyaman
Sepatu Hak Tinggi Stiletto Casual Selain Unik, Juga Tampil Chic dan Cantik
Alive Monroe Sepatu High Heels Unik Untuk Tampil Lebih Cantik dan Chic
Model Terbaru Sepatu Hak Tinggi Bertali Mirip Gladiator Tapi Lebih Feminin


Tag: top-heels-sepatu-hak-tinggi-dua-fungsi