sepatu-hak-tinggi

Sepatu Booties Hak Tinggi

sepatu-booties-hak-tinggi

Dikemas dalam Model Booties
Sepatu Hak Tinggi Ini Tampil Eksklusif


Sepatu hak tinggi ini didesain model booties dan ditopang dengan block heels yang inovatif. Jika biasanya berbentuk kotak atau bundar, atau bisa juga variasi dari keduanya, untuk high heels ini didesain setengah lingkaran dengan ukuran yang lebih kecil. Tetapi di bagian atas tetap seluas tumit penggunanya, sehingga tingkat stabilitasnya tak berbeda dengan block heels yang didesain secara penuh.


Dengan desain kreatif tersebut penampilan heels booties ini nampak lebih ramping, kesannya juga menjadi lebih elegan dan eksklusif. Pilihan mengaplikasikan square toe style atau gaya persagi pada bagian ujung sepatu merupakan keputusan yang berani mengingat style tersebut jarang digunakan oleh para desainer karena dianggap kurang menarik. Meskipun di sisi lain memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Tapi untuk square toe pada bagian depan high heels ini tidak menerapkan bentuk persagi secara utuh, melainkan agak runcing dan membulat dan cenderung tipis. Kesan persaginya yang dianggap tabu oleh kalangan fashion menjadi tidak nampak, bahkan cenderung hilang. Dengan demikian sepatu hak tinggi ini memiliki dua elemen inovatif, yakni desain setengah lingkaran pada heelsnya dan bagian ujung sepatu berbentuk persagi.

Istimewanya, inovasi itu dilakukan untuk menambah cantik penampilan dan sekaligus memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Pilihan bahan karet untuk outsole juga didasarkan pada pertimbangan kenyamanan pengguna, dalam hal ini adalah keamanannya agar tidak mudah terpeleset di lantai atau jalanan yang licin.


model-booties-sepatu-hak-tinggi

Seperti kebanyakan model booties, pilihan terbaik dan praktis untuk memakai dan melepaskannya dilakukan dengan menggunakan zipper atau resleting. Tetapi sekali lagi ada sentuhan kreatif pada zipper yang dipasang pada bagian belakang high heels ini. Pegangan zippernya bukan berbentuk persegi empat seperti biasanya, tetapi digantikan dengan ring. Ukurannya pun tak main-main, sebesar gelang. Sehingga selain memudahkan pemakaiannya juga menjadi asesories yang benar-benar unik dan menambah cantik penampilannya.


penampilan-booties-sepatu-hak-tinggi

Pilihan untuk upper sepatu hak tinggi ini apalagi kalau bukan suede. Material yang satu ini memang menjadi sentuhan terakhir bagi para desainer setiap kali mereka mendisain sepatu model booties. Selain penampilannya yang lembut mirip beludru, kesannya yang eksklusif sangat mendukung penggunanya untuk tampil elegan dan sama eksklusifnya. Model eksklusif ini memiliki dua pilihan warna, abu-abu dan hitam.

sepatu-hak-tinggi-model-booties


”model-sepatu-hak-tinggi-booties”sepatu-hak-tinggi-model-booties-terbaru


Sepatu hak tinggi dengan penampilan booties lainnya :
ampil Macho Tapi Nyaman dengan Sepatu Boots Hak Tinggi



Tag: booties-sepatu-hak-tinggi