sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi Terbaru Model Block

model-sepatu-hak-tinggi-terbaru-block-heels

Block Heels Bisa Menjadi Model Terbaru
Sepatu Hak Tinggi Kategori Formal


Jika model block heels didesain dengan tinggi hak dan aplikasi style yang sama persis Kitten Heels, bisa jadi sepatu yang menjadi favorit para First Lady dan telah mendominasi sepatu wanita untuk kategori formal selama bertahun-tahun itu menjadi tergeser. Block heels selain mampu memberikan stabilitas yang mantap, kini penampilannya makin elegan dan cantik.


Block heels memang sudah lama hadir tetapi karena sentuhan desainnya yang konvensional menyebabkan penampilannya kurang menarik. Sesuai daur hidup di dunia fashion dimana model lama dihadirkan kembali ketika pasar mulai jenuh, memasuki tahun 2015 model ini ditampilkan dengan desain baru dalam serangkaian fashion week oleh beberapa desainer.

Memang awalnya kurang mendapat respon positif, tetapi setelah beberapa kali penyelenggaraan fashion dan beberapa rumah mode kelas dunia juga ikut-ikutan menampilkan model block, para penyuka fashion pun mulai tertarik. Model block yang ditampilkan untuk kategori low heels sampai ukuran minimal mid heels tidak memerlukan desain yang terlalu kreatif masih bisa tampil menarik.

Simak saja penampilan block heels 7 centimeter dengan warna dominan beige ini, selain masih bisa mempertahankan kesan sebagai sepatu formal juga mampu tampil stylish. Haknya yang besar dalam ukuran mid heels tidak mengesankan “innocent” karena fokus perhatian orang dialihkan oleh elemen fashion berupa list warna coklat tua di seputar vamp.


sepatu-hak-tinggi-model-terbaru-block-heels

Tambahan list di bagian depan yang ujungnya “ditanam” ke dalam sol merupakan sentuhan unik dan sekaligus membuat penampilan model ini menjadi lebih cantik. Sedangkan penampilannya dengan pilihan warna hitam bisa sepenuhnya mengesankan sebagai sepatu formal yang fashioned. Block heels membutuhkan sentuhan baru yang lebih berani tetapi tidak melampaui batas-batas kelayakan agar tidak terlalu norak.

Kelebihan lain block heels ini adalah kenyamanan yang diperoleh pengguna karena top heelsnya yang seukuran telapak kaki bagian belakang terasa seperti tak berbeda dengan menapak lantai tanpa alas kaki. Solenya yang berbahan karet menjamin pengguna tak terpeleset meskipun berjalan di lantai keranik yang licin.

Sedikit “gangguan” kenyamanan mungkin bisa disebabkan bentuk bagian depan sepatu yang menerapkan style pointed toe. Andaikata digantikan dengan stytyle lain kecantikannya pun akan berkurang, karena pointed toe di dunia sepatu fashion identik dengan puncak kecantikan yang tak bisa ditawar. Maka solusinya : pilih ukuran setengah lebih besar, agar ada sisa ruang untuk memakai gel cushion yang dibutuhkan jari-jari kaki.


block-heels-model-sepatu-hak-tinggi-terbaru


”block-heels-model-terbaru-sepatu-hak-tinggi”sepatu-hak-tinggi-model-terbaru-block-heels


Model sepatu terbaru lainnya :
Model Terbaru Sepatu Hak Tinggi Bertali Mirip Gladiator Tapi Lebih Feminin


Tag: model-sepatu-hak-tinggi-terbaru-block-heels