sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi Gaya Gladiator

sepatu-hak-tinggi-gaya-gladiator

Sepatu Gladiator Hak Tinggi
Bisa Tampil Feminin atau Macho


Sepatu hak tinggi dengan model sandal ala gladiator ini merupakan salah satu perangkat fashion yang membuat setiap wanita lebih lama memandangnya sambil membiarkan diri hanyut dalam fantasi masing-masing. Meskipun demikian, tidak semua wanita lantas ingin memiliki dan memakainya, kecuali mereka benar-benar penyuka fashion yang cenderung menyukai penampilan unik.


Dengan hak setinggi 11 centimeter terhitung setelah ditunjang platform 1 centimeter, desain high heels yang terinspirasi oleh model gladiator ini memilih PU leather sebagai material utamanya. PU leather atau polyutherane leather adalah kulit buatan yang merupakan kombinasi kulit asli kualitas rendah yang diolah dan kemudian dipres dengan lapisan polyutherane, sehingga kualitasnya menjadi prima.

PU leather merupakan produk teknologi terbaru pengganti kulit sintetis PVC leather yang dibuat dari plasticizer sehingga permukaannya lebih rapuh dan kaku. PU leather memiliki karakteristik khusus, selain aromanya sangat kuat dibandingkan dengan bahan dari kulit asli maupun kulit sintetis, teksturnya juga jauh lebih lembut.


sepatu-hak-tinggi-ala-gladiator

Digunakan sebagai bahan untuk rangkaian tali yang didesain seperti jaring laba-laba ini, kelembutan PU leather menjamin kaki pengguna sepatu hak tinggi ala gladiator tetap merasa nyaman. Pilihan warna metalik yang dominan mengesankan sepatu ini seperti disusun dari rangkaian logam dan bernuansa futuristik.

Jika dibandingkan dengan penampilan model gladiator yang umumnya sampai setinggi betis, high heels ini didesain untuk penampilan lebih fleksibel sehingga bisa dipakai di berbagai tempat tanpa perlu menarik perhatian banyak orang. Dipadukan dengan bawahan yang berwarna terang, terutama putih atau kuning gading akan membuat penampilannya tersamar. Penggunanya akan terkesan feminin meskipun sepatu yang dipakai diadopsi dari model sepatu para petarung di jaman Kekaisaran Romawi.

Sebaliknya untuk mereka yang menyukai penampilan atraktif dapat memadukan dengan bawahan berwarna dasar, bisa hitam, merah atau biru. Maka sepatu hak tinggi ala gladiator warna metalik ini akan tampil sangat mencolok dan menjadi pusat perhatian. Efek visual yang ditimbulkannya akan mengesankan pengguna tampil macho tapi juga sekaligus nampak sexy.


sepatu-gladiator-hak-tinggi


”sepatu-hak-tinggi-ala-gladiator”sepatu-gaya-gladiator-hak-tinggi

Bandingkan dengan model yang mirip :
Model Sepatu Hak Tinggi Bertali Kekinian Serba Minimalis, Sylish dan Nyaman
Model Terbaru Sepatu Hak Tinggi Bertali Mirip Gladiator Tapi Lebih Feminin


Tag: sepatu-hak-tinggi-ala-gladiator