sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi Round Toe Style

sepatu-hak-tinggi-round-toe-cantik

"Nonong" Karena Diaplikasi Round Toe Style
Tapi Sepatu Hak Tinggi Ini Tampil Cantik


Meskipun sepatu hak tinggi ini "nonong" di bagian depan karena diaplikasi round toe style atau berbentuk bulat, tetapi penampilannya terkesan cantik dan elegan. Haknya pun didesain model block heels yang terbilang kurang populer di kalangan penyuka sepatu fashion, kolaborasi kedua gaya yang sama-sama kurang populer ini bukan dilakukan tanpa perhitungan.


Sepatu hak tinggi dengan elemen-elemen yang tidak didasarkan pada aspek fashion ini sebenarnya kurang cantik, di sisi lain memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan model Stiletto yang menjadi ikon kecantikan di dunia fashion. Ujung sepatu yang didesain dengan bentuk bulat tersebut memberikan kenyamanan pada jari-jari kaki ketika harus menahan beban berat badan akibat posisinya lebih rendah.

Bandingkan dengan pointed toe style yang berbentuk runcing dan seolah sudah menjadi salah satu ciri mutlak untuk setiap sepatu fashion, selain jari-jari kaki harus dimasukkan berhimpitan, pada saat berdiri dan berjalan masih ditambah untuk menahan beban berat badan penggunanya. Pengguna yang mencoba kedua style tersebut pada sepatu dengan tinggi hak yang sama akan bisa merasakan perbedaannya yang sangat kontras.


sepatu-round-toe-hak-tinggi-cantik

Sedangkan pilihan heelsnya pun juga bertolak belakang dengan model stiletto yang kecil dan ramping, untuk memakainya diperlukan latihan agar pengguna bisa menguasai keseimbangan mengingat pijakan tumitnya berada diatas top heels yang hanya sebesar pensil. Berbeda dengan model block heels yang besar dan lebar, siapa pun bisa langsung memakai model sepatu ini meskipun dengan tinggi hak di atas 10 centimeter.

Kenyamanan untuk penggunanya masih ditambah dengan mengaplikasikan platform berukuran yang tidak terlalu mencolok. Sehingga selain memperoleh efek tinggi badan yang dikehendaki, pengguna bisa memakai sepatu hak tinggi ini dengan santai dan nyaman tanpa rasa sakit. Tanpa perlu dibayangi kekhawatiran salah langkah yang mengakibatkan dirinya jatuh terguling-guling di depan umum.


sepatu-hak-tinggi-cantik-round-toe

Tapi bagaimana elemen-elemen tidak populer pada high heels ini ketika disinergikan justru membuatnya tampil cantik dan elegan ? Jika dicermati round toe style tidak diaplikasikan secara penuh seperti aslinya, tetapi divariasikan dengan square toe atau bentuk persegi yang justru nyaris tidak pernah diterapkan pada model sepatu apa pun, alasannya juga karena kurang fashioned.

Variasi tersebut ternyata membuahkan penampilan yang berbeda, tidak terkesan berbentuk bulat yang ekstrim. Strategi lainnya adalah pilihan warna-warna pastel bernuansa lembut yang mencerminkan citra elegan. Tambahan asesoris berupa pita dan untaian rantai berkilat ikut mengalihkan perhatian dari ujung sepatu yang berbentuk bulat. Sepatu hak tinggi ini bisa menjadi satu-satunya pilihan bagi mereka yang lebih memprioritaskan untuk menambah tinggi badan dengan tetap merasa nyaman dan aman, sekaligus tetap tampil cantik dan elegan.

sepatu-cantik-hak-tinggi-round-toe

”sepatu-hak-tinggi-round-toe-cantik”sepatu-cantik-hak-tinggi-round-toe


Bandingkan dengan round toe style lainnya :
Tampil Macho Tapi Nyaman dengan Sepatu Boots Hak Tinggi


Tag: sepatu-hak-tinggi-round-toe-cantik