sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi Anak Model Wedges

sepatu-wedges-hak-tinggi-untuk-anak

Wedges Model yang Aman
Untuk Sepatu Hak Tinggi Anak


Salah satu alternatif sepatu hak tinggi yang aman untuk anak adalah model wedges yang memiliki hak tunggal selebar telapak kaki, model ini memiliki tingkat kestabilan tinggi sehingga aman dgunakan oleh anak-anak khususnya berusia antara 6 hingga 10 tahun. Selebihnya disarankan untuk memilih style buckle strap atau aplikasi Mary Jane sebagai pengikat kaki.


Ukuran hak tinggi ideal model Wedges ini diukur mulai dari lantai sampai batas tumit anak sebaiknya kurang lebih sekitar 3 Cm, untuk ukuran platform bagian depan setinggi sekitar 1 Cm. Dengan demikian perbedaan antara tumit dengan bagian depan telapak kaki hanya sekitar 2 Cm, secara umum tidak terlalu terjal atau curam untuk anak-anak.

Meskipun demikian Ibu harus mempertimbangkan usia anak dengan perkembangan anak. Ada anak-anak berusia 6 tahun dengan badan bongsor sehingga ukuran kakinya nyaris sama dengan anak-anak berusia 8 tahun yang bertubuh normal. Sebaliknya ada pula anak-anak yang berusia 10 tahun tetapi postur tubuhnya sebanding dengan anak-anak yang berusia di bawahnya.

Memilih wedges untuk sepatu anak juga harus mempertimbangkan bentuk haknya. Kebanyakan wedges yang didesain untuk wanita dewasa adalah wedges prism yang merupakan perkembangan dari wedges konvensional. Wedges ini memiliki hak yang mengecil di bagian tumit, memang struktur tersebut membuat penampilannya jauh lebih stylish dan cantik, tetapi di sisi lain juga mengurangi tingkat stabilitasnya.


sepatu-hak-tnggi-anak-model-wedges-konvensional-dengan-wedges-prism


Pilihlah wedges konvensional dengan mengkompensasikan kecantikannya pada elemen-elemen fashion lain. Misalnya kombinasi bahan dan warna atau tembahan pernik-pernik yang berupa pita dan lain-lain. Lagi pula anak-anak masih belum memiliki kebutuhan untuk tampil modis, anak memakai sepatu hak tinggi adalah keinginan ibunya. Sepanjang masih dalam batas-batas aman yang tidak merugikan kesehatan kaki anak, tentu boleh-boleh saja. Bahkan memberikan nilai tambah bagi penampilan sang ibu jika penampilan putri mereka sama stylish seperti sang ibu.

Wedges berikut ini adalah pilihan alternatif sepatu hak tinggi untuk yang memenuhi kriteria tersebut, penampilannya tidak terlalu norak dan perbandingan tinggi antara tumit dengan telapak kaki bagian depan tak terlalu curam atau terjal. Selain stabilitasnya tetap terpelihara, anak-anak akan betah untuk memakainya, paling sedikit selama diperlukan untuk mendampingi penampilan sang ibu pada kesempatan tertentu.


sepatu-hak-tinggi-wedges-heels-untuk-anak-warna-pink
Model wedges konvensional dengan hak selebar telapak kaki anak, memiliki kestabilan tinggi sehingga lebih sesuai digunakan untuk anak-anak yang berusia 6 sampai 8 tahun. Strap bagian depan dan buckle strap berukuran lebar berfungsi menjaga secara optimal dari kemungkinan terkilir. Pilihan warna dan asesories berbentuk bunga disesuaikan dengan usia anak agar tampil lebih stylish tapi tetap imut.


sepatu-hak-tinggi-untuk-anak-model-wedges-warna-beige
Model wedges semi prism dengan yang diaplikasi pengikat kaki buckle strap style, sehingga secara solid menjaga alas kaki ini tetap dapat dipakai dengan nyaman dalam berbagai kegiatan. Berpenampilan dengan gaya vintage menggunakan hak ringan dan insole lembut, pilihan warna beige yang adaptif agar bisa disesuaikan dengan berbagai model dan warna busana anak. Model ini memiliki hak agak mengecil di bagian tumit, sebaiknya digunakan anak-anak berusia 9 atau 10 tahun yang kemampuan refleksnya sudah berkembang optimal.

Artikel lain sebagai pelengkap :
Memilih Model Sepatu Hak Tinggi yang Aman Untuk Anak



Tag: sepatu-wedges-hak-tinggi-untuk-anak