sepatu-hak-tinggi

Model Spool High Heels

sepatu-hak-tinggi-model-spool-heels


Memakai Sepatu Spool Heels Ini
Tinggi Badan Penggunanya Nampak Alami


Model Spool Heels bisa menjadi alternatif sepatu hak tinggi untuk memperoleh kestabilan tanpa harus mengurangi tinggi heels yang dikehendaki. Tanpa dikompensasi dengan elemen fashion lain, penampilannya cukup cantik dan dan imut, tidak terkesan "innocent" seperti block heels yang ditampilkan polos.


Memang tidak bisa dipungkiri, penampilan sepatu hak tinggi yang paling cantik karena strukturnya memberikan efek visual secara optimal bagi penggunanya adalah model Stiletto, ranking kedua dipegang Round Heels yang sebenarnya merupakan salah satu varian dari Cone heels. Umumnya orang tidak melihat perbedaan antara Stiletto dengan Round Heels, karena ukuran heels kedua model itu sama kecilnya.

Kedua model tersebut juga sama-sama suka mengadopsi pointed toe style untuk disain di bagian ujung sepatu, sehingga penampilannya secara keseluruhan bisa didefinisikan sebagai sepatu yang tinggi dan runcing. Tetapi dibalik kecantikannya tak hanya menyimpan resiko, juga rasa sakit yang harus ditanggung pengguna akibat dipaksakannya ujung jari-jari kaki masuk ke bagian depan yang terlalu sempit.

Model spool heels pun juga akan berdampak demikian jika menerapkan style yang sama, bahkan juga semua model heels. Tetapi sebagai model alternatif, dengan ukuran tinggi hak yang sama spool heels masih memberikan stabilitas yang cukup memadai bagi penggunanya.


model-spool-sepatu-hak-tinggi


Pada prinsipnya bentuk model spool tak berbeda dengan benda yang diadopsi menjadi namanya, yaitu spool atau tempat menggulung benang yang diletakkan dengan posisi berdiri. Bagian atas lebar lalu mengecil di bagian tengah dan kembali lebar pada bagian bawah.

Sepatu hak tinggi dengan model spool heels cantik ini ditawarkan sebagai produk impor dari negeri China. Beberapa tahun terakhir produk-produk fashion dari Negeri Panda memang gencar berekspansi ke beberapa negara Asia. Model dan stylenya yang mengacu pada trend fashion week di negara-negara pusat mode dunia membuat produknya diterima oleh banyak konsumen.

Dikombinasikan style d'Orsay yang berciri terbuka di bagian tengah dan pengikat kaki ankle strap, sepatu hak tinggi model spool setinggi 8 Cm ini ditawarkan dengan pilihan warna merah dan hitam. Pengguna sepatu ini selain bisa lebih menguasai keseimbangan karena tingkat stabilitas model spool heels cukup tinggi, juga bisa menambah tinggi badan 8 Cm tanpa kelihatan mencolok. Efek visual dari model spool heels adalah bentuknya yang mengecil di tengah terkesan pendek dibandingkan dengan model stiletto yang kecil dan lurus, padahal keduanya memiliki ukuran tinggi yang sama.


sepatu-hak-tinggi-spool-heels

”model-spool-heels-sepatu-hak-tinggi” sepatu-hak-tinggi-model-spool


Tag: sepatu-hak-tinggi-spool-heels