sepatu-hak-tinggi

Penampilan Casual Sepatu Hak Tinggi Stiletto

sepatu-hak-tinggi-stiletto-casual

Sepatu Hak Tinggi Stiletto Casual
Selain Unik, Juga Tampil Chic dan Cantik


Sepatu hak tinggi model Stiletto yang didesain untuk penampilan casual ini tidak hanya berubah menjadi unik, tetapi juga tetap cantik dan bisa membuat penggunanya tampil chic saat berjalan-jalan di mall, menonton konser, menghadiri ulang tahun teman atau acara-acara lainnya yang tidak menuntut penampilan berbusana resmi.


Keunikan sepatu hak tinggi ini bukan hanya karena dibuat dengan model booties dan tidak didominasi material kulit seperti pada umumnya, melainkan digantikan suede yang bernuansa denim atau lebih populer disebut jeans. Material yang identik dengan bahan utama busana casual tersebut memang semakin mengokohkan kehadirannya sebagai sepatu hak tinggi casual.

Tidak hanya pilihan bahan dan kombinasi model yang membuat hugh heels ini tampil unik, tapi juga kreativitas desain pada detail yang sulit dicari kembarannya. Sepantasnya jika harga sepasang high heels unik ini dibandrol Rp.1,2 juta. Tetapi penjualnya memberikan diskon yang tak kalah uniknya, yakni diskon gila 74 persen ! Jadi, hanya dengan tiga lembar ratusan ribu Stiletto casual ini sudah bisa dijadikan tambahan koleksi.

Ditopang high heels setinggi 11 Cm dengan top heels tidak berpegang pada pakem klasik stiletto yang tidak boleh memiliki diameter lebih dari 1 Cm, high heels ini sudah dimodifikasi agar lebih nyaman dipakai dengan top heels lebih luas. Memiliki style peep toe seperti spesifikasi yang diberikan produsennya, tetapi pada kenyataannya cenderung open toe, sehingga selain lebih nyaman juga terkesan lebih casual.

Mengadopsi model slingback untuk bagian tumit dan didesain longgar tidak hanya mencegah kaki berkeringat tetapi juga membuat penggunanya seolah memakai sandal karena ruang terbuka yang memberikan banyak sirkulasi udara. Sentuhan “ripped jeans” memperkuat kesan casual karena mengasosiasikan bahwa sepatu ini jelas-jelas tidak bisa digunakan untuk acara resmi.

Cara memakainya dengan menggunakan zipper di samping dalam juga menambah kenyamanan penggunanya. Stiletto casual ini cocok digunakan dengan bawahan berbahan jeans. Tetapi jika Anda berani tampil “ekstrim”, cobalah padankan dengan ripped jeans Anda dan berdirilah di depan cermin. Silahkan memilih, apakah ujung celana Anda perlu dimasukkan ke booties ini, dibiarkan menutupinya atau perlu dilipat agar menjadi lebih pendek dan naik sehingga sampai di bawah lutut.

Apapun pilihan Anda sepatu hak tinggi Stiletto warna biru aprikot ini tetap akan memberikan penampilan casual yang chic, stylish dan cantik.


desain-casual-sepatu-hak-tinggi-stiletto


”sepatu-hak-tinggi-stiletto-casual” stiletto-sepatu-hak-tinggi-casual


Bandingkan dengan model Stiletto lainnya :
Model Sepatu Hak Tinggi Bertali Kekinian Serba Minimalis, Sylish dan Nyaman



Tag: sepatu-hak-tinggi-stiletto-casual