sepatu-hak-tinggi

Sepatu Hak Tinggi Unik Alive Monroe

alive-monroe-sepatu-hak-tinggi-unik-dan-cantik

Alive Monroe Sepatu High Heels Unik
Untuk Tampil Lebih Cantik dan Chic


Kalau sepatu hak tinggi ini dinamai Alive Monroe nampaknya cukup beralasan, karena penampilannya secantik bintang film legendaris Hollywood, Marilyn Monroe yang sengaja diadopsi nama belakangnya. Selain itu Marilyn yang menjadi ikon kecantikan perfilman kelas dunia senasa hidupnya juga dikenal sebagai penyuka high heels.


Dipasarkan dibawah brand ZJVI sepatu fashion dengan hak setinggi 9 Cm ini memiliki vamp unik yang dimodifikasi bagian tengah terbuka dengan mengganti lembaran kecil yang dihubungkan dari bagian depan ke counter. Penampilannya secara keseluruhan tidak begitu mencolok, sepintas terkesan seperti model slingback. Ketika dicermati keunikannya baru diketahui dan mengundang kekaguman.

Bagi orang awam high heels ini mungkin akan mengesankan sebagai sepatu biasa, tetapi bagi penyuka fashion Alive Monroe merupakan refleksi kreativitas fashion yang mempu memberikan karakter tertentu tanpa harus tampil berlebihan. Dipadankan dengan bawahan berwarna tidak terlalu gelap atau mencolok yang memiliki kekuatan seimbang, akan membuat penggunanya akan memperoleh efek penampilan yang chic dan manis.

Hadir dengan pilihan warna putih yang dikombinasikan warna hitam untuk bagian vamp dan breast heels sampai out solenya memberikan aksen kuat yang mempertajam keunikan dan kecantikan Alive Monroe. Meskipun demikian penampilan si cantik ini tidak terkesan norak dan cocok digunakan oleh wanita dewasa yang ingin memberikan sentuhan fashion berbeda tapi berkelas.

Sesuai dengan penampilannya yang tak norak, sepatu ini bisa dipakai untuk berbagai kesempatan dengan tetap menjamin penggunanya akan tampil berbeda. Banyaknya bagian terbuka memberikan sirkulasi udara yang memadai untuk mencegah kaki pengguna merasa panas dan berkeringat.

Bagian depan yang diaplikasi pointed toe style menjadi sentuhan utama yang menambah kecantikan Alive Monroe, meskipun konsekuensinya akan menimbulkan rasa sakit bagi yang tak terbiasa memakai high heels. Karena itu disarankan untuk memilih ukuran setengah lebih besar agar tersisa sedikit ruang untuk memakai gel cushion.

Alive Monroe dibandrol dengan harga rata-rata sepatu fasdhion kelas menengah sebesar Rp 713.000,- Tetapi penjualnya memberi diskon hampir setengahnya, 43 %. Sehingga cukup dengan 4 lembar ratusan ribu rupiah Alive Monroe sudah bisa diperoleh untuk mendukung penampilan yang chic dan manis.


sepatu-hak-tinggi-alive-monroe


”sepatu-hak-tinggi-alive-monroe” alive-monroe-sepatu-hak-tinggi-unik


Tag: sepatu-hak-tinggi-alive-monroe